Selasa, 19 Agustus 2014

Minyak Buah Merah Wamena

Kami menyediakan Minyak Buah Merah Asli wamena Produksi Agro Herbal Husada Distrik Walesi Wamena. Minyak Buah Merah merupakan obat untuk penyakit kanker dan juga memiliki banyak manfaat lainnya. Minyak buah merah Wamena berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit dan mempercepat penyembuhan.


Saat ini polusi semakin merajalela dan banyaknya radikal bebas bisa membuat kita terkena penyakit kanker, salah satu cara agar kita terhindar dari kanker adalah dengan mengonsumsi minyak buah merah. Minyak Buah Merah Wamena yang kami jual berasal dari buah merah yang tumbuh di pegunungan tengah papua terutama wamena dan sekitarnya, sehingga memiliki antioksidan yang tinggi.

Minyak buah merah wamena kami jual dengan harga yang sangat terjangkau dan tentu asli, dan dikirim langsung dari wamena. harganya Rp. 375.000 untuk 500ml, gratis ongkos kirim untuk seluruh wilayah indonesia.

Agro Herbal Husada telah menyuplai minyak buah merah dalam jumlah besar, bahkan dikirim ke jawa dan jakarta untuk dikemas dan dipasarkan ulang secara online. Maka kami melalui website herbalwamena.com menawarkan dengan harga yang terjangkau langsung dikirim dari wamena. Semoga dengan adanya herbalwamena.com pelanggan minyak buah merah bisa mendapatkan produk asli dengan harga yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar