Jumat, 19 Juli 2013

Efek Samping Buah Merah

Sari Buah Merah Tergolong Jamu karena langsung diambil dari alam dan hingga kini masih belum ada penelitian medis yang mengungkap khasiat dan efek samping buah merah secara tuntas.
Efek Samping Buah Merah


=> hati-hati untuk penderita Anemia  (efek samping buah merah)
Inilah satu-satunya efek samping dari buah merah yang mesti perhatikan, karena sudah banyak sekali buktinya. Buah merah berfungsi untuk menurunkan tekanan darah, karena itu jika anda mengalami anemia dan hendak meminum sari buah merah, hendaknya anda mengimbangi dengan memakan sate kambing atau mengonsumsi sangobion. Kalau tidak, tekanan darah anda akan cepat turun dan anda akan merasakan pusing dan gejala lain yang biasa dialami oleh orang dengan tekanan darah rendah.



=> Rasa sakit/Nyeri pada organ yang bermasalah (efek samping buah merah)
Buah merah ini menyembuhkan banyak penyakit, sehingga khasiatnya telah menyebar meskipun belum ada penelitian yang tuntas secara resmi. Efek samping yang akan dialami biasanya adalah rasa sakit pada organ yang bermasalah. misal jika anda sakit kanker paru-paru, setelah anda mengonsumsi sari buah merah maka anda akan merasakan sakit pada daerah paru-paru anda. rasa sakit ini biasanya dirasakan di hari pertama atau kedua setelah meminum sari buah merah.


Kesimpulan
Intinya, efek samping buah merah yang perlu diperhatikan hanya anemia.

(efek samping buah merah)



1 komentar: