Senin, 29 Juli 2013

Harga Buah Merah

Buah merah jarang dijual dalam bentuk buah yang masih utuh, karena buah ini rasanya tidak manis. karena rasanya yang tidak istimewa, kadang orang di papua mencampurkannya di masakan berkuah. Terus terang saya sendiri belum tau harga buah merah yang masih utuh meskipun seringkali menjumpainya di pasar tradisional di wamena.


Harga buah merah di internet beragam, namun di blog ini tergolong yang paling murah karena dengan harga Rp.140.000 anda mendapatkan 250ml sari buah merah yang diolah dan langsung dikirim dari wamena. Disitus lain bahkan toko di jawa dengan harga yang sama anda akan mendapatkan 80ml - 130 ml. harga buah merah disini murah karena Buah merah dihasilkan dari kebun di wamena, di proses di wamena, dikemas di wamena, dan untuk penjualannya dikirim langsung dari wamena.

Jika Anda membeli dengan jumlah besar, akan diberikan diskon yang menarik tentunya, selama persediaan kami mencukupi.

Wamena merupakan ibukota kabupaten Jayawijaya yang letaknya tepat di tengah pegunungan tengah papua, ini merupakan nilai tambah bagi produk kami, karena buah merah asalnya memang dari daerah pegunungan papua. Buah merah yang dihasilkan dari pegunungan juga berbeda dengan buah merah yang berasal dari daerah pesisir, karena kandungan antioksidan yang terbukti dapat menyembuhkan penyakit berat.

Buah merah merupakan buah yang mudah busuk, sekitar 2-3 hari setelah dipanen, buah ini akan mulai menghitam dan membusuk. karena itu proses pengambilan sari buah merah semestinya dilakukan di tempat yang tidak jauh dari kebun.

 harga buah merah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar