Selasa, 06 Agustus 2013

Buah Merah Papua

Buah merah papua adalah buah yang digunakan sebagai obat untuk beberapa penyakit berat. Buah ini secara medis memang memiliki kandungan yang sangat berguna bagi tubuh seperti tokoferol dan betakaroten. keduanya merupakan antioksidan yang berguna untuk menangkal radikal bebas dan zat karsinogen penyebab kanker.


buah merah papua juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, terutama jika dikonsumsi dengan makanan yang banyak mengandung protein. Peningkatan kekebalan tubuh ini sangat berguna bagi penderita aids.

tokoferol dalam buah merah papua berfungsi untuk mengencerkan darah dan melancarkan peredaran darah untuk penderita tekanan darah tinggi. Namun buah merah bisa menjadi pantangan bagi orang yang menderita tekanan darah rendah. karena dengan mengonsumsi buah merah, tekanan darah akan terus menurun.

Buah merah papua biasa dipasarkan dalam bentuk sari buah merah yang berbentuk minyak, jarang dijumpai dijual dalam bentuk buah kacuali di daerah asalnya. ini karena buah merah merupakan buah yang mudah busuk, dalam 2-3 hari sejak dipetik, buah ini sudah mulai busuk.

Buah merah papua yang banyak mengandung antioksidan tinggi adalah buah merah papua yang dihasilkan dari pegunungan, di daerah pesisir antioksidannya lebih sedikit, sehingga manfaatnya pun lebih sedikit. Selain itu mulai muncul pula produk sari buah merah yang menggunakan buah merah sebagai pewarna, hal ini karena banyaknya permintaan sari buah merah.

Jika anda hendak membeli sari buah merah, maka belilah yang di produksi papua. ini untuk menjamin keaslian sari buah merah papua tersebut. Juga pilihlah dari daerah pegunungan yaitu wamena dan sekitarnya. Akan lebih baik jika produk tersebut juga dikirim dari wamena, karena hal ini tentunya lebih menjamiin keaslian produk tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar