Rabu, 21 Agustus 2013

Minyak Buah Merah Asli Papua

Minyak buah merah asli papua memang sulit untuk didapatkan. karena meskipun suatu produk telah terdaftar, itu tidak menjamin keaslian dan mutunya. ada label dari dinkes ataupun BP POM hanya mengindikasikan bahwa produk tersebut tidak beracun dan layak untuk dikonsumsi. bukan karena asli.


seperti halnya madu, ada yang berkomentar bahwa tidak ada cara lain untuk mengetahui keaslian madu kecuali dengan melihat sendiri prosesnya. bahkan madu aslipun ada yang sebenarnya aspal. yaitu dari peternakan lebah madu yang disekitarnya tidak ada bunga. lebah tersebut diberi makan gula setiap hari dan madu yang dihasilkan pun berlimpah. madunya asli tapi tidak begitu berkhasiat.

minyak sari buah merah juga banyak yang sebenarnya di campur dengan minyak goreng, buah merah dijadikan sebagai pewarna utama dan hal ini dilakukan oleh perusahaan dengan produksi masal. hal ini yang telah membuat khasiat minyak buah merah dipandang sebelah mata oleh banyak orang.

padahal telah banyak rekomendasi dari para ahli dan dari universitas ternama yang telah meneliti kandungan buah merah. mendapatkan minyak buah merah asli papua adalah yang paling penting, karena yang asli dan yang palsu warnanya sama-sama merah dan sama-sama berbentuk minyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar