Senin, 05 Agustus 2013

Pencurian di Wamena 2

Melanjutkan kisah pencurian di wamena 1, pencurian kali ini masih di jalan thamrin komplek perumahan KPPN. setelah 2 rumah yang kebobolan, sekarang giliran rumah ketiga milik saudara bambang suharto, beliau juga menulis tentang pencurian yang di alami di blognya sendiri.


Ketika itu setelah azan shubuh, saya dan bams ke massjid nurul hidayah yang jaraknya sekitar 7 menit jalan kaki. Setelah selesai sholat shubuh jamaah, kami tidak langsung pulang karena ada ceramah tentang fikih. kira-kira jam 6 pagi kami keluar dari masjid dan menuju kantor karena saat itu sudah bisa absen pagi. setelah absen kami pulang dan kaget karena pintu rumah bams sudah dijebol hingga rusak dan pintu kamar juga rusak.

Ada banyak barang berharga yang diambil seperti dompet, laptop, netbook, dan layar LCD. karena pintu sudah rusak, maka terpaksa hari itu dia pindah ke rumah di depannya yang kosong, bekas rumah kepala seksi vera yang kemalingan di kisah yang lalu.

Setelah ketiga rumah kebobolan dari empat rumah yang ada di komplek tersebut, sekarang tinggal satu rumah yang belum kebobolan, yaitu rumahku. mau tau kelanjutan ceritanya, insyaallah saya lanjutkan dilain waktu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar