Kamis, 01 Agustus 2013

Manfaat Buah Merah

Manfaat Buah Merah yaitu untuk mengobati penyakit berat yang sangat berbahaya seperti kanker, tumor, stroke, AIDS dan tekanan darah tinggi. Kandungan antioksidan yang tinggi merupakan rahasia dibalik manfaat buat merah. Buah merah yang memiliki antioksidan tinggi di dapatkan dari buah merah yang berasal dari daerah pegunungan papua. DI daerah pesisir pantai juga ada pohon buah merah, namun buah yang dihasilkan memiliki kandungan antioksidan yang lebih sedikit, sehingga masfaatnyapun lebih lemah.
Anda akan mendapatkan manfaat buah merah yang kabarnya sudah banyak beredar tersebut bila mengonsumsi sari buah merah yang asli dan yang berasal dari pegunungan. karena ada juga beredar sari buah merah palsu yang menggunakan buah merah hanya sebagai pewarna. selain itu jika asal buah merah berasal dari daerah pesisir, manfaat buah merah tidak begitu dirasakan.

Manfaat buah merah adalah untuk menurunkan tekanan darah, jika anda penderita tekanan darah rendah, buah merah bukan obat untuk anda, bahkan tekanan darah anda akan terus turun hingga anda akan merasakan gejala tekanan darah rendah seperti pusing, lemas, dan bisa juga pingsan.

Manfaat  buah merah banyak berasal dari kandungan betakaroten yang tinggi. Betakaroten yang bercampur dengan protein akan memperkuat antibody dengan meningkatkan jumlah sel antibody, meninggkatkan aktivitas pada sel limposit dan sel T Helpers. Meningkatnya sel antibody tersebut akan banyak menetralisir radikal bebas dan senyawa karsinogen yang notabene adalah penyebab kanker.

Mengonsumsi buah merah dengan disertai makanan yang banyak mengadung protein, akan meningkatkan antibody tubuh sehingga kondisi ini sangat berguna bagi penderita AIDS. AIDS adalah penyakit yang menyerang antibody tubuh, sehingga obat yang paling cocok adalah obat yang mampu meningkatkan antibody tubuh seperti sari buah merah ini.

Betakaroten juga berfungsi untuk menghambat/mengurangi penyumbatan pada arteri. Penyumbatan pada aliran darah adalah penyebab dari stroke. Dengan begitu, penderita stroke akan mendapatkan manfaat yang besar dari buah merah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar